Kecamatanngabang.id -Camat Ngabang Menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) bersama Tenaga Ahli (TA) Kabupaten Landak untuk Program Pembangunan dan Pemberdayaan Masyarakat Desa (P3MD). yang bertempat di Kantor Camat Ngabang, Rabu (8/7/2020)

   Rapat koordinasi ini merupakan tahap perkenalan antara Camat Ngabang “ Yully Nomensen,S.STP” bersama Tenaga Ahli (TA) Kabupaten yang baru, Rakor dihadiri oleh Camat Ngabang, Tenaga Ahli (TA) Kabupaten dan Pendamping Desa (PD) Kecamatan Ngabang.

      Berikut Daftar Nama Tenaga Ahli Kabupaten Landak yang baru :

     1. Tenaga Ahli (TA)  Pemberdayaan Masyarakat Desa (PMD) : Yulita Sri Handayani mengantikan posisi : Taufik M Hidayat

     2. Tenaga Ahli (TA) Pembangunan Partisipatis (PP)    : Barto Rirgo mengantikan posisi : Andreas Roman

     3. Tenaga Ahli (TA) Pengembangan Ekonomi Desa (PED) : Heriadi mengantikan posisi : Joni Kurnia

     4. Tenaga Ahli (TA) Pengembagan Pelayanan Dasar (PPD) : Syaiful Noor mengantikan posisi : Marga Suryadi

     5. Tenaga Ahli (TA) Insfrastruktur Desa (ID)     : Aji Wardana mengantikan posisi : Jimi Damianus

    Selain ajang perkenalan, Rapat koordinasi yang diselenggarakan juga bertujuan untuk meningkatkan koordinasi antar lembaga pemerintah Kecamatan Ngabang bersama para Tenaga Ahli (TA) Kabupaten agar tercipta suatu sinergi dalam penyelenggaraan pemerintahan khususnya di Kecamatan Ngabang.

   Disamping itu rapat juga membahas berbagai permasalahan terkait penyelenggaraan pemerintahan Desa di Kecamatan Ngabang dalam rangka mencari solusi atas berbagai permasalahan yang terjadi di Pemerintahan Desa yang ada di Kecamatan Ngabang.

   Camat Ngabang “Yully Nomensen,S.STP” menyampaikan dengan diadakannya rapat koordinasi ini diharapkan dapat meningkatkan kerja sama antara Tenaga Ahli (TA) Kabupaten bersama Pemerintah Kecamatan Ngabang. “Dalam rangka untuk meningkatkan penyelenggaran pemerintahan agar dapat berjalan dengan baik dan efektif serta segala permasalahan yang terjadi dapat terselesaikan dengan baik,”katanya.

#kecamatanngabang #kalimantanbarat #kabupatenlandak #kemendes #covid #dirumahaja #coronavirus #kampungsiagacovid #jagajarak #physicaldistancing

Bagikan...

KOMENTAR