Kecamatangabang.id – 19 Oktober 2020 – Kegiatan Monev atau Monitoring dan Evaluasi pembangunan fisik Tahap I Tahun Anggaran 2020, desa Amboyo Inti.

Robito, S.ST mewakili pihak Kecamatan Ngabang hadir dalam kegiatan monitoring dan evaluasi (Monev) di Desa Amboyo Inti. Dalam Kegiatan ini, bersama Akbar selaku pendamping lokal desa Amboyo Inti dan didampingi langsung oleh Sugito, A.Md selaku Kades Amboyo Inti.

Monev Pembangunan Fisik Tahap I Desa Amboyo Inti

Tujuan dari pada monev hari ini adalah untuk melihat Progres Pelaksanaan Pembangunan Fisik yang telah dibangun di desa Amboyo Inti, serta memastikan pemberian material kepada warga masyarakat atas penggunaan anggaran yang dikelola (prinsip akuntabilitas) dan untuk menginventarisir faktor-faktor pendukung dan penghambat sebagai bahan evaluasi agar program/kegiatan selanjutnya dapat lebih berdayaguna dan berhasil-guna (prinsip efektivitas dan efisiensi) di desa setempat.

Kegiatan Monev ini adalah wujud kerja nyata dari pihak Kecamaan Ngabang dalam mendampingi sekaligus mengawasi kegiatan pembangunan sarana dan prasarana desa agar tidak melenceng dari aturan ataupun regulasi yang ada.

Adapun pembangunan fisik yang telah di monitoring dan evaluasi di Amboyo Inti tersebut, ada 4 (Empat) titik, diantaranya;

1.Pembangunan Box Culvert di Dusun Jama, RT. 10,

2.Pembangunan Rabat beton Jalan Lingkungan di Dusun Gasing X,

3.Pembangunan Box Culvert di Dusun Binjai, RT. 06, dan

4.Pembangunan Rabat Beton di Dusun Binjai

Dari monitoring yang telah dilakukan terkait evaluasi 4 (empat) pembangunan fisik Tahap I di Desa Amboyo Inti (19/10), 100% sudah terlaksana dengan baik, sesuai dengan RAB.

Bagikan...

KOMENTAR